Sunday, October 23, 2011

solo sloooowwwwwwwww masmbakdab...

my first journey to Solo by motorcycle was unpredictable..
menyimpan cerita . begitu dibuka, langsung,, jos. haha, opo jal :p
ke solo ? memang pengen , apalagi nggembel di sana, maen , ngawul, kuliner pokoknya having fun .. eh, kebetulan ada acara FKI di ISI Solo, langsung setuju deh capcus ke sana . :)
hari Sabtu tgl 15 Oktober,
seperti biasa, dengan sangat menyesal saya cuma bisa bonceng, karena ga bisa naik motor. trauma..huhuhu
jadi deh saya membonceng teman saya. yah, jam 4 sore berangkat, muter - muter kesasar , nyampe TBS jam 7 malam. sip!
habis itu, kita bergerak ke ISI Solo, liat" .. ( ternyata ramean + seruan di daerah sendiri, hehehe ). sempet tiduran , nglekar di bunderan . hahaha




menjelang tengah malam bingung mau tidur dimana, sebenernya pengen di hotel, ditawarin sama temen yang ikut workshop disana, tapi udah terlanjur ditawari tidur di kontrakan anak sana, yasudah. Mulailah petualangan saya dan teman"saya di malam hari yang lebih baik tidak diceritakan disini.hahahaha
kami para wanita ini tidur di kos"an plus kontrakan, dan para pria ternyata cukup menerima tidur di stand pameran.. hmmm..
jam 8 pagi, saya dan ke-3 teman wanita saya memutuskan untuk pulang ke Jogja. akhirnya perjalanan balik dimulai., untung salah satu teman saya tau jalan, kalau ga, berabe dong! bisa nyasar sampai Surabaya .hahaha
sekitar jam 11 sampe rumah, dan apa yang terjadi begitu sampai rumah ? SAYA TEPAR!  
masuk angin, pusing-pusing, mual, melihat makanan bagaikan melihat tai, jalan sempoyongan, badan panas.. campur semua.
dan itu terjadi sampai sekarang,, eh,, sekarang udah mendingan ding, semoga hari ini SEMBUH TOTAL !
amin,,,
saya capek dengan pertanyaan " kamu kenapa e Nun? sakit ?" hahaha, eh, tapi itu kan tanda perhatian kalian ya teman-temanku,,,huhuhu. makasih :)
dan saya berharap kostum saya ke kampus dapat kembali seperti semula, eh tapi sakit-sakit tetep bergaya dong,, tetep JOS! hahahaha

last but not least,
i wanna say thank you , makasih buat Arce Priangsari dan Muh.Pamedar aka mamat yang sudah menebengiku saat ke dan dari solo kemarin . makasih ya, kalian malah sakit juga, semoga sehat selalu, get well soon . matur nuwun :))

makasih buat temen-temen di kampus, temen" 2010,HMJ,temen JFW. semuanya... yang udah care selama aku sakit kemaren.. kalian tanya aja udah bikin aku semangat buat sembuh. hehehehe 
lebay dikit gapapa ya  
thank u yaaaa teman teman :)
love u all ;) :*


No comments:

Post a Comment