Saturday, May 7, 2011

TERTARIK....

as i said before, i will make something. my artwork..
makanya itu, saya dan teman saya, Arce, sepakat untuk membuat sesuatu, untuk pameran SRIKANDI ISI.
sesuia tema " hagemoni perempuan menolak malu", lahirlah karya ke-2 saya , TERTARIK.
sempat bingung juga, akhirnya selama pembuatan karya di YPR, bergelut dengan kain perca, benang,jarum,lem, dan yang terpenting serat nanas.
banyak yang penasaran dengan rambut si cewek. mereka berpikir kalau itu rambut asli, rambut nenek nenek. . But, voila! itu serat nanas sodara sodara. haha
huff,, akhirnya pameran juga. di Taman Budaya lagi. Thank's GOD..
saya senaaaaang sekali..
thank's for the support, thank's to everyone.. love you all :)

2 comments:

  1. waa aku kemarin udah menjadwalkan mau ntn pamerannya tapi lupa :(

    blognya bagus, aku sukak!!! :D

    ReplyDelete
  2. makasiiii :)
    sayang ga nonton pas pameran, bagus bagus lo..
    hahahaha

    ReplyDelete