Friday, January 20, 2012

aku dan ANJING

ANJING

That's word means everything. 
Anjing, kirik, segawon, paling parah Asu. Tenang, aku tidak akan mengeluarkan sumpah serapah di sini. Just wanna share my story about pet, yups, that's a DOG. 
Aku mempunyai cerita sendiri tentang anjing.

Saat aku kecil, masih balita dengan rambut jarangku yang dikuncir 2, masih polos dan unyu-unyu :p, aku s ama sekali tidak takut dengan hewan yang disebut anjing.
I even played with him !

Dulu aku ditemani dengan seorang pengasuh. I'm with her almost everyday . Masih ingat dalam ingatan, saat aku makan , di sampingku aku ditemani seekor anjing. Yups, makan bersama anjing. haha
Aku sama sekali tidak takut, bahkan aku suka sekali memainkan hidung anjing yang hitam kacil dan kadang basah. hehehe

Tapi semakin besar, aku malah takut sama anjing. Kenapa ? I don't know. Maybe they think that I'm a 'meal' for them. I know, i have skinny body, maybe my bone make them feel hungry . So , when I walked, slowly in front of the dog, they suddenly bark. They woofed me ! And what happened ? Of course I run ! As fast I can. They keep barking and I keep running, almost crying.
Dan selama itulah aku takut anjng. Jangan,  sekali-kali dekat denganku kalau ada anjing di tanganmu. That's a must !

Pernah saat sedang santai di depan HMJ , tiba-tiba ada seekor anjing coklat yang dihadapkan di depan mukaku. Langsung aku teriak, tubuh tidak bisa bergerak dan mukaku merah semua, seperti Mr. Crab yang matang. That's so annoying.

Tapi,aku sadar suatu hari aku harus berani menghadapi anjing.
Dan karena aku tinggal bersama kakakku yang mempunyai seekr anjing, aku harus sok-sokan berani. Awalnya, aku masih takut-takut. Kukerahkan semua keberanianku untuk mengelus anjing itu. I thought that he was a puppy and he didn't bite me. Oke. Lancar dan mulus. I hold him ! hahaha







bersama Angin Ketjil

Aku juga berfoto dengannya. Anjing yang pertama kali kupegang, yang membuat aku tidak takut anjing lagi. He was Ketjil. Angin Ketjil. anjing Basenji dari Kongo. Sayang, baru sekali bertemu, dia harus pergi. He died  ;-(

Lalu sekarang ada anak anjing baru sebagai pengganti Ketjil. Namanya Air. He's so cute and one thing that make me happy, he can't grow tall. He will have long shape not growing up.hehehe
And everyday I'm with him. Air. WAlaupun dia suka menggigitiku tapi aku tahu dia suka . Sore aadalah waktu bermain dengan Air. Bermain , jalan-jalan di pematang sawah depan rumah sambul menikmati senja di sore hari.hahahah


   
aku sayang air :)
Dan sekarang aku sedikit sembuh dari phobia anjing. Terima kasih Ketjil. kau membuatku sembuh, tak takut lagi pada saudar-saudaramu . I love you :)
Air, jangan menggigitiku terus ya, I love you :)




No comments:

Post a Comment