Wednesday, July 18, 2012

cerita sikacamatacokltbundar

hayhayhay, namaku NerdCocla.

NERDCOCLA

Bagus kan namaku ? Bentukku juga unik. Tubuhku yang coklat ramping dengan mata bundar ini selalu dilirik orang-orang yang melihatnya.

Setiap kali aku diajak Si Rambut Mangkok jalan-jalan, setiap itu juga orang selalu melihat dan menanyakanku. Bahkan, tidak jarang mereka menyentuhku dan mencoba untuk mengajakku bersama mereka. Namun aku tidak mau, karena aku ini milik Si Rambut Mangkok. Aku sudah berjanji untuk selalu bersamanya.

Si Rambut Mangkok menyelamatkanku dari tempat tinggalku yang dulu. Dia tidak mengambilku dengan sejumlah uang karena aku tidak diculik dan tidak butuh tebusan.  Aku bosan di tempatku yang dulu karena aku jarang diajak bermain bersama. Dia menerimaku dengan senyuman lebar dari hati.

Aku mengenal Si Rambut Mangkok pertama kali saat dia datang ke rumah pemilikku yang dulu. Saat itu dia mengajakku menggila, dan aku seperti terbangun dari tidur panjangku. Seperti keluar dari lubang teko ajaib Aladin. Bayangkan betapa senangnya aku! Namun aku harus membuang jauh harapanku karena Si Rambut Mangkok tidak mengajakku pulang bersamanya. Dan aku pun kembali beringsut, dengan muka kusut ditekuk di tempat persembunyianku.

Pada suatu hari, setelah aku lama selalu memimpikan Si Rambut Mangkok, akhirnya aku dipertemukan kembali dengannya. Sore itu, aku ingat sekali. Walaupun Si Rambut Mangkok berkreasi sedikit dengan mahkotanya dengan menghiasnya dengan beberapa tentakel milik Si Uburubur, aku tetap mengenalinya. Setelah kami makan bersama, sedikit menggila, akhirnya sesuatu yang selalu aku harapkan pun terjadi. Akhirnya, kali ini dia membawaku pulang. Wow ! Aku senaaaaaang sekali .

Banyak hari dan banyak petualangan yang sudah aku hadapi bersama Si Rambut Mangkok. Aku tertawa bersamanya. Saat dia menangis pun aku ada di sampingnya. 


Menghabiskan hari dengannya tidak akan pernah terasa bosan. Walaupun begitu, aku tidak akan melupakan kenanganku bersama pemilikku sebelum Si Rambut Mangkok. Aku tetap sayang padanya, Si Kembar Cantik Berwajah India. Terimakasih karena sudah mempertemukanku dengan Si Rambut Mangkok yang selalu ceria. 

Karena aku ingin membagi keceriaanku, akan aku lihatkan saat-saat aku bersama Si Rambut Mangkok. Semoga keceriaanku bisa menyebar ke seluruh dunia dan membuat kalian semua tersenyum dan tertawa :)


        

No comments:

Post a Comment